Dari Ponsel Pribadinya, SBY Ketik SMS Dukungan untuk Pulau Komodo

Presiden SBY dan Ibu Negara bersama seluruh undangan mengetik sms dukungan bagi Pulau Komodo

Hari Kamis (20/10) pagi, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bersama mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla mengajak masyarakat dan undangan yang hadir pada peresmian Bandara Internasional Lombok, Nusa Tenggara Barat, bersama-sama mengirimkan sms untuk memberikan dukungan agar Pulau Komodo terpilih menjadi The New Seven Wonders of Nature. Dari ponsel pribadinya, SBY mengetik sendiri sms dukungannya.

Para menteri, pejabat daerah dan undangan yang hadir secara serentak mengirimkan sms dukungannya saat itu juga.

“Saya dengan Pak Jusuf Kalla akan mengkampanyekan untuk memilih Pulau Komodo sebagai salah satu dari wonder of the world. Kita bersyukur setelah keris, angklung, batik, dan wayang menjadi warisan dunia, sekarang kita berharap Pulau Komodo ini juga akan menjadi bagian dari wonder of the world. Mari kita semuanya memilih untuk Pulau Komodo kita,” seru SBY.

Pulau Komodo adalah sebuah pulau yang terletak di Kepulauan Nusa Tenggara Timur. Pulau Komodo dikenal sebagai habitat asli hewan komodo. Di Pulau Komodo, hewan komodo hidup dan berkembang biak dengan baik. Hingga Agustus 2009, di pulau ini terdapat sekitar 1.300 ekor komodo. Selain komodo, pulau ini juga memiliki pemandangan alam yang sangat menakjubkan

Iklan

Perihal admin
Hobi Menulis

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: